Senin, 20 Oktober 2014

2014 Street Style Icon : Taylor Swift

Sudah hampir 2 tahun gak nulis blog! Jadi, sekarang saya udah jadi anak kuliahan nih :). Tahun 2014 ini saya masuk ke UI Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen lewat jalur SBMPTN, dan saat ini saya lagi UTS, jadi mumpung ada waktu dan sekalian refreshing diri, nulis di blog juga akhirnya.

Taylor Swift ini idola saya banget, kenapa? Selain musiknya yang keren, saya juga suka personalitynya yang down to earth banget, murah senyum, selalu ramah sama fansnya, dll. Taylor Swift juga Role Model yang bagus buat anak-anak remaja sekarang. Dari gaya berpakaiannya, TS gak pernah terlihat senonoh seperti, Katy Perry, Lady Gaga, Nicki Minaj, apalagi Miley Cyrus. 









Nah style Taylor Swift ini yang saya suka, gak lebay dan santai aja. Pakaiannya sederhana dan karena gayanya sederhana, banyak fans-fansnya yang tiru gaya berpakaian TS, karena masih affordable atau attainable. Tapi Street Style Taylor Swift ini kalo dilihat juga classy banget, gak pernah terlihat murahan. Itu yang membuat saya anggap dia sebagai Street Style Icon. 

      

       

      

     

Dan semenjak TS beli apartment di New York seharga nyaris $ 20,000,000, gaya berpakaianya makin enak dilihat, musiknya pun berubah dari yang sebelumnya Country. Tanggal 27 Oktober 2014, Taylor Swift bakal meluncurkan album terbarunya yang berjudul 1989 yang 100% bergenre pop.

     

     

     

     

Itu dia 24 Street Style Taylor Swift saat dia ada di New York. Nah buat yang mau update gaya, lumayan kan buat referensi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar