Minggu, 26 Oktober 2014

20 Cool Teenage Boys Bedroom Ideas

It's weekend guys... Let's do a new project! Kali ini, ada 20 dekor kamar yang paling saya suka, dan kalo boleh cerita, kamar saya itu gak terlalu besar. Jadi, kalo pengen kamar kecil kalian tetap terlihat keren, lihat dulu kamar- kamar dibawah ini,

Oke, ini favorit saya dari semuanya karena paling unik dan keren :D. Gak melupakan fungsionalitasnya, model tempat tidur seperti ini juga bisa hemat tempat banyak.




Saya masih punya saudara laki-laki, dan kita harus tidur berdua di satu ruangan. Dan bagi yang punya saudara laki-laki atau mungkin kembar, ini bagi saya model yang paling Rock 'n'Roll. Favorit kedua saya disini

Dan bagi yang suka model yang lebih clean dan simple, ini cocok buat kalian...

Kalo kalian gak mau repot beli furniture dan harus ngedekor lagi, tempel aja giant wallpaper kaya gini, dan pasti langsung terasa bedanya..

American Flag, Mustang Horse, Old Car Miniature.. ughh

 Union Jack themed bedroom..

Kamar bertema Union Jack lagi, dan lihat rak buku dibawah tempat tidurnya B-)

London themed bedroom..

Minimalist and neat...





















Favorit ketiga saya disini :D

Which one is your favourite?? tell me in the comment section below :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar